Kota Utama di Austria


  1. Vienna adalah ibu kota federal dan kota terbesar di Austria dan salah satu dari sembilan negara bagian Austria. Wina adalah kota utama Austria, dengan populasi sekitar 1,8 juta [1] (2,6 juta di dalam wilayah metropolitan,hampir sepertiga penduduk Austria), dan pusat budaya, ekonomi, dan politiknya. 
  2. Graz merupakan kota terbesar di Austria setelah Vienna, dengan jumlah penduduk 290,000 pada tahun 2008. Kota ini juga merupakan ibukota negara bagian federal Styria.Graz telah dikenal sejak lama sebagai Kota Pelajar, kota ini memiliki enam universitas dengan jumlah pelajar sebanyak 44,000 pelajar. Kota Tua Graz adalah salah satu pusat kota yang paling terjaga dengan baik. Pada tahun 1999, kota ini dimasukan ke dalam daftar Situs Warisan DuniaUNESCO.
  3. Linz adalah kota terbesar ketiga di Austria dan ibukota negara bagian Upper Austria (Jerman: Oberösterreich). Terletak di pusat utara Austria, sekitar 30 kilometer (19 mil) selatan perbatasan Ceko, di kedua sisi Sungai Danube. Populasi kota adalah 200.839, dan yang lebih besar dari Linz conurbation adalah sekitar 271.000.


Video : 


Dapatkan Hotel terbaik di Australia, klik >>>hotel di Kota Utama di Austria

Komentar